Bawa Dua Gol ke Wembley, Harry Kane Merasa Luar Biasa

Bawa Dua Gol ke Wembley, Harry Kane Merasa Luar Biasa

Striker Tottenham HotspurHarry Kane, merasa luar biasa saat timnya menahan imbang Juventus 2-2 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Selasa (13/2/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Pasalnya, mereka bisa membawa pulang dua gol dari markas sang raksasa.

Tottenham tak menyerah meskipun mereka sudah kebobolan dua gol yang dicetak Gonzalo Higuain hanya dalam tempo kurang dari 10 menit pada awal laga. Higuain menjebol gawang Hugo Lloris pada menit ke-2 dan dari titik penalti pada menit ke-9.

Namun, dua gol itu justru membuat Kane dkk bermain semakin agresif dalam menyerang. Hasilnya, bomber tim nasional Inggris ini membuka asa Tottenham terhindar dari kekalahan lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-35.

Higuain gagal membuat hat-trick meski mendapat peluang emas dari tendangan penalti kedua pada babak pertama. Bola eksekusinya digagalkan mistar gawang Tottenham.

Christian Eriksen tampil sebagai penyelamat tim beralias Spurs dengan mencetak gol melalui eksekusi tendangan bebas pada menit ke-71.

"Kami bisa saja kalah karena ini pertandingan tandang Liga Champions," kata Kane seperti dilansir 3bola.com dari BBC.

"Kami menunjukkan karakter dan tampil hebat dalam pertandingan ini. Kami membawa dua gol tandang ke Wembley dan itu hasil yang luar biasa," ucapnya.

Kane berharap rekan satu timnya bisa kembali menampilkan performa impresif pada laga penentuan. Partai leg kedua akan berlangsung di Stadion Wembley pada 7 Maret.

Pada pertandingan tersebut, Tottenham hanya butuh hasil imbang tidak lebih dari 1-1 jika ingin lolos ke babak perempat final Liga Champions. Sebaliknya, Juventus harus berusaha menang atau jika imbang, mereka perlu meraih hasil minimal 3-3.

Agen Poker dan Domino Online