Izin Keluar, Laga Persija Vs Home United Digelar

Izin Keluar, Laga Persija Vs Home United Digelar

Pertandingan antara Persija Jakarta melawan Home United mendapat izin keamanan. Leg II semifinal Piala AFC 2018 zona ASEAN itu digelar sesuai jadwal.

Di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), laga antara Persija vs Home United akan digelar. Izin dari Polda Metro Jaya telah resmi dikeluarkan, setelah menunggu beberapa saat.

Laga Persija kontra Home United di laga leg kedua semifinal Zona Asia Tenggara Piala AFC 2018 sebelumnya sempat dikabarkan bakal ditunda. Itu setelah melihat kejadian teror bom yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo.

Namun dalam surat rekomendaai yang dikeluarkan Polda Metro Jaya bernomor B/11467/V/YAN.2.1/2018/Datro menjelaskan bahwa Polda Metro Jaya tidak keberatan.

"Alhamdulillah izin sudah keluar. Semoga pertandingan berjalan lancar, aman dan Persija menang," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade, kepada 3Bola, Selasa (15/5/2018).

Untuk mengamankan laga tersebut, Pihak Kepolisian akan menurunkan 7000 personel yang nantinya juga dibantu oleh TNI. Gede menegaskan bahwa setiap laga Persija, pihak Kepolisian selalu memberikan jaminan keamanan yang baik.

"Saya pikir pengamanan kami sudah terlalu ketat. Bahkan The Jakmania komplain, kalau mau diketatin lagi berarti seperti di pelabuhan udara sabuk harus dicopot, apa perlu seperti itu," katanya.

Pertandingan melawan Home United hari ini akan menentukan langkah Persija di Piala AFC. Ismed Sofyan dkk hanya membutuhkan kemenangan 1-0 demi lolos ke babak berikutnya setelah sebelumnya kalah 2-3 dari Home United di leg pertama.

Agen Poker dan Domino Online