Tite pun Tak Tahu Batas Kemampuan Neymar

Tite pun Tak Tahu Batas Kemampuan Neymar





Neymar menunjukkan performa yang oke bersama timnas Brasil usai pulih dari cedera. Pelatih Selecao, Tite, bilang belum tahu batas kemampuan pemain 26 tahun itu.

Neymar mengalami cedera saat Paris Saint-Germain berhadapan dengan Marseille pada akhir Februari lalu. Neymar pun harus menepi selama tiga bulan karena mengalami cedera patah tulang metarsal.

Ada kekhawatiran bahwa Neymar tak akan berada dalam kondisi kebugaran yang fit saat membela Brasil di Piala Dunia 2018. Tapi, hal itu tak terbukti.

Neymar melakukan comeback sempurna saat bermain di laga Brasil vs Kroasia di Liverpool pada awal bulan ini. Dia membukukan satu gol untuk membantu Selecao menang 2-0.

Neymar kembali bersinar ketika Brasil menjalani laga ujicoba kedua melawan Austria. Tim Samba menang tiga gol tanpa balas, Neymar kembali membukukan satu gol.

"Saya bahkan tidak tahu batas kemampuan Neymar," kata Tite seperti dilansir oleh As.

"Kemampuan teknis dan kreativitasnya sungguh luar biasa. Saat kami melepasnya di daerah sepertiga akhir lapangan, dia sangat berbahaya," dia menambahkan.

Performa bagus Neymar kembali dibutuhkan oleh Brasil menatap laga pertama Piala Dunia 2018. Mereka akan menjalani pertandingan perdana Grup E melawan Swiss. Laga itu akan berlangsung di Rostov Arena, Rostov-on-Don, Senin (18/6/2018) dinihari WIB. 


Agen Poker dan Domino Online