Soal Ganti Pelatih, Timnas Spanyol Disemangati Fabregas Lewat Twitter

Soal Ganti Pelatih, Timnas Spanyol Disemangati Fabregas Lewat Twitter

Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) baru memecat Julen Lopetegui dari posisi pelatih. Cesc Fabregas, yang tak masuk skuat untuk Piala Dunia 2018, berkomentar.

Fabregas, yang akan menjadi komentator Piala Dunia di BBC, menanggapi kata-kata Gary Lineker di Twitter dengan berkelakar. Ia berharap pergantian pelatih bisa membuatnya jadi masuk skuat.

"Tunggu, mungkin sekarang aku akan dipanggil (timnas Spanyol)," tulis Fabregas dengan berkelakar, membalas pesan Lineker.

Lopetegui dipecat tepat sebelum Piala Dunia 2018 bergulir. Tindakan RFEF, sebagai reaksi pengumuman Lopetegui akan melatih Real Madrid, pun mengundang perdebatan. 

Ada pula kabar para pemain Spanyol sudah meminta RFEF untuk tidak memecat Lopetegui. Fabregas pun berpesan agar La Roja tetap semangat.

"Situasi sulit bagi pemain-pemain yang diseleksi saat ini. Tapi sekarang adalah waktu yang paling penting untuk mendukung mereka tanpa henti," kata pemain Chelsea yang pernah berseragam Barcelona itu.

"Saya sangat percaya dengan talenta dan mentalitas tim ini, juga yakin mereka akan melaju jauh dan bisa memburu titel. Semoga beruntung, kawan!" lanjut Fabregas.

Sebagai pengganti Lopetegui, RFEF sudah menunjuk Fernando Hierro untuk menangani timnas Spanyol di Piala Dunia 2018.


Agen Poker dan Domino Online